POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 23 Agustus 2017

Tanamkan Disiplin Sejak Dini, Bhabinkamtibmas Latih Polisi Cilik



www.polresgorontalo.com.       Bertempat halaman kantor kecamatan Bongomeme, Bhabinkantibmas desa Dungaliyo kecamatan Bongomeme Bripka Marvel A.E. Sahadiri memberikan pelatihan dan pembinaan kepada Polisi Cilik tingkat sekolah dasar, untuk mengikuti kompetisi antar kecamatan se-kabupaten Gorontalo yang direncanakan berlangsung tanggal 5 September 2017 mendatang.

Bripka Marvel A.E. Sahadiri mengatakan, pelatihan dan pembinaan ini bertujuan untuk menanamkan kebiasaan disiplin dan percaya diri sehingga dapat membentuk karakter yang baik. Pelatihan ini diikuti oleh perwakilan 16 pelajar siswa siswi terpilih sekolah dasar di kecamatan Bongomeme, Selasa (22/08/2017).

Tidak sekedar memberikan baris-berbaris maupun tertib berlalu lintas, melainkan membentuk karakter anak-anak sejak dini agar berdisiplin, berbudi pekerti yang baik, cerdas, kuat, dan menanamkan mental kedisiplinan kepribadian sejak dini, jelas Marvel.

Menurut Marvel, pelatihan dan pembinaan polisi cilik ini sangat positif sebagai bentuk kepedulian Polri dalam upaya membangun generasi muda yang memiliki motivasi untuk maju dan cinta terhadap negerinya serta mengenalkan sejak dini kepada anak-anak bahwa polisi itu juga sahabat anak.

“Motivasi para anak-anak ini sangat besar. Saya berharap, ke depannya mereka dapat menjadi sosok yang baik, sehingga bisa menjadi panutan bagi lingkungan dan masyarakat,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar