POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 02 Agustus 2017

MENANGKAL PAHAM RADIKALISME DAN ANTI PANCASILA, SAT BINMAS POLRES GORONTALO TERUS LAKUKAN PENYULUHAN



www.polresgorontalo.com.      Untuk antisipasi bahaya dari paham radikalisme dan anti Pancasila serta menjunjung tinggi toleransi terhadap sesama antar pemeluk agama hingga tercipta kerukunan umat beragama dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Satuan Binmas Polres Gorontalo terus memberikan penyuluhan kepada masyarakat yang kali ini sasarannya adalah para sopir angkutan kota/ desa dan penumpang di terminal Limboto kelurahan Kayubulan kecamatan Limboto, Selasa (01/08/2017) pukul 09.30 Wita.

Giat tersebut mengusung tema “Menolak keras radikalisme dan aliran sesat lainnya bercokol di Gorontalo”, cukup menyedot perhatian masyarakat umum pengguna kendaraan yang melintas.

Penyuluhan yang dipimpin oleh Kaur Bin Ops Sat Binmas Ipda Abdus Syafi, Amd. mengatakan bahwa kelompok radikal dan anti pancasila sangat dilarang keberadaannya dan sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara di Indonesia, sebab dari paham radikalisme tersebut dapat berkembang menjadi sikap dan tindakan radikal maka kepolisian mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menangkal dan memerangi radikalisme. Dengan sosialisasi ini diharapkan masyarakat dapat mengenal mana saja yang termasuk dalam kelompok tersebut. Sehingga dapat dicegah penyebarannya.

0 komentar:

Posting Komentar