POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 25 Agustus 2017

BHABINKAMTIBMAS HADIRI ACARA NIKAH MASSAL



www.polresgorontalo.com.    Bhabinkamtibmas desa Paris kecamatan Mootilango Brigadir Suparman Rivai, menghadiri kegiatan nikah massal yang dilaksanakan oleh pemerintah kecamatan Mootilango, Jum`at (25/08/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Mootilango, yang diikuti oleh 5 pasangan suami istri melaksanakan akad nikah oleh Kepala KUA Bpk Hi.Dalhar Mustafa.
Acara Nikah massal tersebut di hadiri Camat Mootilango ibu Isnawati K. Nurudji, bhabinkamtibmas desa Paris dan Babinsa Serda Nurdianto serta kelima pasangan nikah massal dan orang tua dari kelima pasangan.

Dalam sambutannya, Camat Mootilano mengatakan bahwa kegiatan nikah massal adalah program pemerintah kecamatan Mootilango yang bertujuan untuk membantu warga masyarakat kecamatan Mootilango yang kurang mampu dalam pelaksanaan proses pernikahan.

Camat Mootilango juga berpesan kepada kelima pasangan mempelai harus tetap dijaga kerukunan karena kalian masih sama-sama muda, saling pengertian dan jaga keutuhan rumah tangga, agar menjadi keluarga yang Sakinah, Mawadah dan Warahmah serta dapat menurunkan keturunan yang berguna bagi nusa bangsa dan agama.

0 komentar:

Posting Komentar