POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 29 Agustus 2017

PEDULI SESAMA, KAPOLSEK TELAGA BERSAMA BHABINKAMTIBMAS SERAHKAN HEWAN KURBAN



www.polresgorontalo.com.    Menyambut hari raya besar Idul Adha 1438 H, Bhabinkamtibmas Polsek Telaga berbagi berkah kepada sesama yang kurang mampu agar dapat ikut merasakan kebahagiaan Idul Adha  dan meningkatkan iman dan taqwa bagi anggota sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama yang kurang mampu.

Bertempat di teras kantor desa Dulamayo Selatan, Kapolsek Telaga AKP Okta Rahmansyah, SIK. didampingi perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek Telaga, menyerahkan secara simbolis hewan kurban 1 ekor kambing kepada masjid yang ada di desa Dulamayo dan diterimakan oleh kepala desa Dulamayo Selatan bpk. Usman Sauridi, Selasa (29/08) pukul 11.00 wita.

Kapolsek Telaga menyampaikan dalam penyerahan hewan Kurban sebagai “rasa kepedulian kami terhadap sesama Umat Islam yang Insya Allah akan bermanfaat bagi masyarakat sekitar desa Dulamayo”, pungkasnya. Kapolsek juga mengharapkan dalam penyaluran daging qurban dapat diberikan bagi kaum fakir miskin atau orang yang membutuhkan, pintanya mengakhiri kegiatan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar