POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 16 Agustus 2017

KAPOLRES GORONTALO PIMPIN UPACARA TAPTU



www.polresgorontalo.com.   Dalam Rangka memperingati HUT Proklamasi Republik Indonesia Ke-72 tahun 2017 tingkat kabupaten Gorontalo, bertempat depan Rumah Adat Bandhayo Poboide kelurahan Kayubulan kecamatan Limboto, Rabu (16/08/2017) pukul 18.30 wita telah dilaksanakan Upacara Penetapan Waktu (Taptu) yang dipimpin oleh Inspektur Upacara Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH.



Upacara tersebut dihadiri pula Bupati Gorontalo Prof.DR.Ir. Hi.Nelson Pomalingo, M.Pd., Sekda kab. Gorontalo, Camat Limboto, pimpinan SKPD, Kasat Pol PP, Kaban Inspektorat, Asisten I dan para kepala sekolah se-kecamatan Limboto.

Pada rangkaian upacara tersebut, perwakilan peserta pawai menghadap inspektur upacara untuk penyalaan obor, dilanjutkan para peserta yang terdiri dari 1 peleton personil Polres Gorontalo, para kepala sekolah dan guru se-kecamatan Limboto serta pramuka dari siswa siswi sekolah se-kecamatan Limboto.

Usai upacara, Bupati Gorontalo secara resmi melepas rombongan arak-arakan pawai obor yang diiringi lagu-lagu perjuangan, menyusuri jalan seputaran kelurahan Kayubulan dengan dikawal langsung oleh Unit Patwal Satlantas Polres Gorontalo.

Para peserta taptu terlihat sangat antusias mengikuti kegiatan ini walau rintik-rintik hujan yang turun di Limboto sejak siang tadi tidak menyurutkan langkah siswa untuk mengikuti pawai obor.

0 komentar:

Posting Komentar