POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 14 Agustus 2017

POLWAN POLRES GORONTALO BERI SOSIALISASI DI KEGIATAN “POLWAN GOES TO SCHOOL”



www.polresgorontalo.com.    Pemandangan berbeda terlihat di lapangan upacara SMP Negeri 1 Tibawa, Senin (14/08/2017) pukul 07.00 wita. Sejumlah Polisi Wanita Polres Gorontalo hadir guna memberi sosialisasi tentang kekerasan pada anak dan keselamatan berlalu lintas.

Kegiatan ini dengan memberdayakan sejumlah Polwan jajaran Polres Gorontalo, yang memang sengaja mengunjungi sekolah melakukan kegiatan "Polwan Goes To School" dalam rangka HUT Polisi Wanita (POLWAN) ke-69  tanggal 01 September 2017 mendatang.

Dalam kegiatan tersebut, para siswa tampak antusias dan serius mendengarkan pemaparan dan arahan yang disampaikan oleh Kaur Reg Ident satuan lalu lintas Ipda Shandra Amalia, S.Tr.K. dan personil Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) satuan Reskrim Brigadir Yolanda Uno.

Dalam arahannya, Ipda Shandra Amalia, S.Tr.K. menghimbau kepada seluruh siswa siswi SMP Negeri 1 Tibawa, agar selalu mematuhi peraturan berlalu lintas di jalan demi keselamatan diri dan orang lain. Kemudian Brigadir Yolanda Uno menyampaikan, bahwa anak-anak merupakan kelompok usia rentan sasaran kejahatan ataupun doktrinasi terhadap pandangan atau pengaruh yang berpotensi menjadi ancaman bagi kamtibmas.

Diharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat menampilkan sosok Polisi Humanis dan merubah image anggota Polri dimata anak-anak ataupun para pelajar sebagai sosok pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Semoga kegiatan ini membawa manfaat dalam upaya Polri mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

Selanjutnya Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tibawa Bapak Kadir B. Palowa menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan jajaran Polwan Polres Gorontalo, bahkan ia merasa bangga karena mendapat perhatian dari para Polisi Wanita untuk member arahan dan bimbingan pada anak didiknya. “SELAMAT ULANG TAHUN POLISI WANITA”, semoga semakin jaya, ucap Kepala Sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar