POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 31 Agustus 2017

Pastikan Kondisi Sehat, Dinas Peternakan Dan Kesehatan Hewan Periksa Hewan Kurban



www.polresgorontalo.com.     Mengantisipasi penyakit menular hingga kematian mendadak pada hewan ternak, Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Gorontalo memeriksa kondisi hewan kurban.

Pada hari Kamis (31/08) pukul 10.00 wita bertempat lapangan Bhakti Polres Gorontalo, petugas dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan kabupaten Gorontalo melakukan pemeriksaan terhadap hewan kurban, untuk memeriksa kondisi hewan kurban milik Polres Gorontalo dan mengantisipasi penyakit menular dari hewan ternak.

Hadir dalam giat tersebut, Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH. beserta pejabat utama untuk melihat pemeriksaan kondisi kesehatan hewan kurban oleh petugas dinas peternakan dan kesehatan hewan.  

drh. Titi bersama 4 petugas dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan kabupaten Gorontalo melakukan pemeriksaan hewan kurban mulai dari kondisi fisik tubuh, mata, mulut, hingga giginya serta bagian tubuh lainnya. “Nanti saat penyembelihan kami juga akan melakukan pemeriksaan, untuk memastikan daging hewan yang disembelih bebas dari penyakit menular dan layak dikonsumsi," kata drh. Titi yang melakukan pemeriksaan.

0 komentar:

Posting Komentar