POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 25 Agustus 2017

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Gorontalo Dan Jajaran Laksanakan Patroli Rutin



www.polresgorontalo.com.    Guna memberikan pelayanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polres Gorontalo dan polsek jajaran memiliki program patroli rutin malam di daerah rawan kejahatan serta mencegah aksi tindak pidana dan kriminalitas, Rabu (23/08).

Giat patroli rutin dilaksanakan mulai pukul 22.00 wita, yang dimulai dengan apel persiapan oleh Kasat Binmas AKP Asli, SH. dan memberikan arahan kepada anggotanya agar selalu waspada dan sigap apabila menjumpai tindak kriminal.

Dalam pelaksanaan giat patroli rutin menggunakan ranmor ford,  dan di setiap rute yang dilalui selalu menyambangi kerumunan/ kegiatan warga masyarakat untuk menyampaikan himbauan serta pesan-pesan kamtibmas guna mencegah terjadinya tindak pidana. Disamping menyampaikan himbauan dengan menyambangi masyarakat, anggota bisa mendapatkan informasi serta keluh kesah masyarakat tentang kamtibmas. 

Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH. melalui Kasat Binmas mengatakan, kegiatan patroli merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh anggota kepolisian guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera lapor ke bhabinkamtibmas desa setempat atau kantor polisi, bisa disampaikan lewat telephon. Agar hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi, bapak-bapak juga aman dan nyaman saat beristirahat karena situasi yang aman dan kondusif, pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar