POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 27 Agustus 2017

Cegah Penyakit Masyarakat, Polres Gorontalo Gelar Razia Rutin Malam Minggu




www.polresgorontalo.com.    Sesuai atensi Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK., MH., jajaran Polres Gorontalo menggelar kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan sasaran penyakit masyarakat khususnya minuman keras. Dari kegiatan tersebut petugas menyita puluhan botol minuman keras berbagai merek termasuk cap tikus, Sabtu (26/08).

Kegiatan dilakukan dengan melaksanakan razia di ruas-ruas jalan utama di wilayah hukum Polres Gorontalo, serta melakukan patroli dengan sasaran objek vital, tempat keramaian, kios dan cafe serta tempat-tempat yang dinilai rawan sebagai lokasi tindak kejahatan.

Meskipun pemerintah kabupaten Gorontalo telah resmi mengeluarkan perda larangan peredaran minuman keras, akan tetapi para pedagang dan penyuplai nakal masih saja tetap menjalankan aksinya secara sembunyi-sembunyi.

Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto, SIK, MH.  mengatakan bahwa razia akan terus rutin dilaksanakan demi menciptakan masyarakat yang sehat tanpa mengkonsumsi minuman keras dan narkoba, karena selama ini masih banyak menerima laporan tindakan kriminalitas akibat pengaruh minuman keras.

Giat kegiatan kepolisian yang ditingkatkan ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman ditengah masyarakat dan dengan harapan terciptanya kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Gorontalo, jelas Kapolres Gorontalo.

0 komentar:

Posting Komentar