POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 10 Januari 2020

75 Orang Anggota FKPM Se Kecamatan Telaga Biru Dilantik.




Limboto - Bertempat di aula Kantor Camat Telaga Biru Desa Tuladenggi kec telaga biru Kab. Gorontalo, Satuan Binmas Polres Gorontalo menggelar Pelantikan sebanyak 75 orang Anggota anggota FKPM (Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat), Kamis (09/01/202).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Staf ahli bidang pemerintahan Penda Kab. Gorontalo Bapak Drs.Selmin Papeo, Kapolsek Telaga biru Iptu Zulkifli A. Badu, ST. M.Pd , Camat Telaga biru  Bapak Syaiful J.Hippy, SE , Kepala Desa Telaga biru, Bhabinkamtibmas Polsek Telaga biru, serta undangan sekalian.

Dalam sambutannya, Kapolres Gorontalo yang di wakili oleh Kasat Binmas Polres Gorontalo Iptu Supriyadi mengucapkan terima kasih serta selamat kepada pengurus FKPM se Kecamatan Telaga Biru yang baru saja di kukuhkan.


Selain itu, Iptu Supriyadi juga berharap para anggota FKPM ini dapat bekerja sama dalam membantu tugas tugas Kepolisian di wilayah dalam hal mengidentifikasi permasalahan yang ada di Desa masing-masing.

‘Saya berharap, Rekan-rekan FKPM dapat membantu pihak Kepolisian dalam hal ini Bhabinkamtibmas untuk mengatasi setiap permasalahan yang timbul di desa” harap Kasat Binmas.
Pelantikan FKPM ini juga, mendapat apresisasi dari pemerintah Kab. Gorontalo dalam hal ini disampaikan oleh Bapak Salmin Papeo staf Ahli bindang Pemerintahan yang sempat hadir dalam kegiatan tersebut.

“kami mewakili pemerintah Kab. Gorontalo sangat mengapresiasi pembentukan dan pelantikan anggota  FKPM. Hal ini tentunya akan berdampak positif di lingkungan masyarakat yang berada di desa wilayah Kec. Telaga Biru.” Terang Bapak Salmin.

Sebagai informasi bahwa secara historis FKPM ini dibentuk berdasarkan keinginan bersama antara Pemerintah dan Kepolisian, guna untuk mengisi keterbatasan Anggota Polri yang bertugas dilapangan dengan tujuan untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas yang berada di Desa.



Penulis    :     Desry
Editor       :     Lius
Publish    :     Desry

0 komentar:

Posting Komentar