POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 14 Januari 2020

KERJA BAKTI DI SEKITAR RUMAH DINAS POLRES GORONTALO.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, Polres Gorontalo melaksanakan program kerja bakti di sekitaran Rumah Dinas Polres Gorontalo pada Selasa (14/1/2020).

Kegiatan Kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, S.IP dan di ikuti oleh para Kabag, Kasat dan Perwira Polres Gorontalo serta Personil Polres Gorontalo.

Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, S.IP. mengatakan, kegiatan ini dilakukan guna menjaga kebersihan lingkungan Rumah Dinas Polres Gorontalo agar tetap nyaman dan enak dipandang serta untuk mencegah berbagai macam penyakit.

Selain itu Kompol Satria Hadita, S.IP mengatakan bahwa Dengan adanya pembersihan ini diharapkan saat musim hujan seperti ini tidak terjadi banjir yang diakibatkan penyumbatan saluran air/parit oleh sampah atau kotoran yang menumpuk. Selain itu, kegiatan Kerja Bakti ini diharapkan tidak hanya sekali saja. Namun, dilaksanakan secara berkesinabungan guna terciptanya rasa saling peduli dengan lingkungan sekitar.

“Saya berharap kegiatan seperti ini agar selalu dilaksanakan secara berkesinambungan guna terciptanya rasa saling peduli dengan lingkungan sekitar terutama tempat kerja sehingga membuat nyaman serta membudayakan hidup sehat” harap Wakapolres Gorontalo.



0 komentar:

Posting Komentar