POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 15 Januari 2020

Bintibmas Kanit Binmas Polsek Limboto Kepada Para Pengemudi Bentor.



Limboto - Dalam rangka membangun partisipasi masyarakat terhadap kamtibmas dan kesadaran hukum taat pada peraturan dan perundangan, Kanit  Binmas Polsek Limboto Aipda Erfin Kasim  melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kamtibmas (Bintibmas) kepada Pengemudi Roda 3 (Bentor) yang berada di Parkiran Pasar Shopping Limboto Kel. Kayubulan Kec. Limboto Kab. Gorontalo, Rabu (15/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Erfin Memberikan  Himbauan Terhadap pengemudi bentor yang belum mempunyai surat ijin mengemudi (SIM) agar segera mengurus SIM, melengkapi kelengkapan Kendaraan lain seperti Kaca sepion, Lampu Rem dan lain - lain karena hal ini dapat mempengaruhi Kenyamanan dan Keselamatan pada saat mengemudikan Bentor.

Disamping itu pula Kanit Binmas menyampaikan agar pada saat membawa penumpang jangan melebihi Kapasitas Muatan,  seperti penumpang Anak-anak sekolah yang sampai 5 atau 6 enam orang yang berada dalam Bentor, sehingga hal ini dapat mengakibatkan Kecelakaan Lalu lintas.


Aipda Erfin juga menambahkan bahwa kepada pengemudi Bentor agar menghindari tindakan yang melanggar hukum terutama aksi premanisme. Aksi premanisme bisa merugikan diri sendiri maupun orang lain karena melanggar peraturan dan norma hukum yang berlaku.

Paling Akhir, Aipda Erfin menyampaikan kepada para pengemudi Bentor yang memiliki anak Remaja kiranya bisa diawasi jangan sampai melakukan hal-hal yang melanggar hukum seperti menghirup lem ehabond serta mengkonsumsi minuman keras.

“bagi bapak-bapak yang memiliki anak remaja, kiranya dapat diawasi jangan sampai melakukan hal-hal yang menyimpang seperti menghirup Lem ehabond serta mengkonsumsi minuman keras” tutup Kanit Binmas.


Penulis     :    Desry
Editor       :    Lius
Publish     :    Desry


0 komentar:

Posting Komentar