POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 26 Januari 2020

SATUAN SABHARA POLRES GORONTALO MELAKUKAN PATROLI DENGAN MENGGUNAKAN RANMOR RODA DUA




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Satuan Sabhara Polres Gorontalo  melaksanakan Patroli dengan menggunakan sepeda motor, di wilayah Hukum Polres Gorontalo, senin 27/01/2020. Giat ini  di awali dengan Apel Konsolidasi di Depan Mako Polres Gorontalo yang di pimpin oleh Kasat Sabhara Polres Gorontalo Iptu Ondang Zakaria.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh satuan Sabhara Polres Gorontalo adalah melalui kegiatan patroli kendaraan bermotor roda dua. Kegiatan patroli kendaraan roda dua adalah suatu kegiatan Kepolisian yang dilakukan oleh anggota Polri sebagai usaha untuk mencegah bertemunya niat dan kesempatan  dengan cara mendatangi, menjelajahi, mengamati, mengawasi dan memperhatikan situasi dan kondisi yang diperkirakan akan menimbulkan segala bentuk gangguan kamtibmas yang dilakukan dengan menggunakan kendaraan bermotor roda dua.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli tersebut, Personil Satuan Sabhara Polres Gorontalo menyambangi Warga yang berada di Bawah Menara Pakaya limboto Kabupaten Gorontalo, dalam kesempatan tersebut petugas patroli  menyampaikan himbauan kamtibmas.

Dalam himbauanya petugas patroli mengajak untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan, hindari minuman keras dan obat-obatan terlarang lainya, bila mengetahui ada kios atau warung yang menjual minuman keras untuk segera memberitahukan kepada Pihak kepolisian Polres gorontalo, Mari kita bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

Patroli tersebut juga rupanya mendapat sambutan positif dari masyarakat  dan, selain itu masyarakat sangat puas dengan pelayanan kepolisian yang hadir dengan menggunakan sepeda motor dinas.

Kasat Sabhara Polres Gorontalo Iptu Ondang Zakaria mengatakan, Untuk situasi kamtibmas wilayah hukum Polres gorontalo kami dari satuan sabhara akan senantiasa berpatroli dan mencega pencurian pada siang hari, pelaksanaan kegiatan Patroli akan ditingkatkan, terutama rumah-rumah warga yang ditinggal kosong oleh pemiliknya beraktivitas di luar rumah.




Penulis     :    Desry
Editor       :    Lius
Publish     :    Desry


0 komentar:

Posting Komentar