POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 07 Januari 2020

Polres Gorontalo Gelar Rakor Pemantapan Penggunaan Anggaran Polres Gorontalo Tahun 2020.



Limboto – Untuk memantapkan Rencana Kegiatan dan Penarikan Dana Polres Tahun Anggaran 2020, melalui Fungsi Bagian Perencanaan, Polres Gorontalo laksanakan Rapat Koordinasi antar fungsi, bagian serta polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH yang bertempat di Ruang Titimega Polres Gorontalo, Selasa (07/01/2020) Jam 08.45 wita.

Kegiatan yang diikuti oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, S.IP, Para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek serta Kaurmin dan Kasium Polsek Jajaran Polres Gorontalo ini bertujuan untuk mengsinkronkan setiap kegiatan yang telah di susun oleh Bag, Sat serta Polsek dengan penggunaan anggaran yang sudah ada, agar sesuai dengan rencana yang telah disusun.

Dalam arahannya, Kapolres Gorontalo menaruh perhatian khusus tentang penggunaan anggaran ini. Dimana dalam setiap anggaran yang digunakan harus benar-benar sesuai dengan perencanaan dan tepat sasaran.


“dalam hal penggunaan anggaran, para kasatker harus mempergunakannya secara maksimal sesuai dengan perencanaan dan peruntukkannya ” jelas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa apabila dalam hal penarikan anggaran mengalami hambatan, kiranya segera lakukan koordinasi dengan fungsi terkait guna meminimalisir kesalahan yang pada akhirnya bisa menghambat pelaksanaan tugas dilapangan.

“Apabila dalam penarikan anggaran, rekan-rekan sekalian mendapat hambatan, kiranya segera lakukan koordinasi dengan fungsi terkait guna meminimalisir kesalahan sehingga tidak menghambat pelaksanaan tugas dilapangan” tambah Kapolres.




Penulis    :  Desry
Editor       :  Lius
Publish    :  Desry

0 komentar:

Posting Komentar