POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 29 Januari 2020

PELAKSANAAN ASISTENSI/SUPERVISI PENANGANAN DAN PENANGGULANGAN BENCANA ALAM DI WILAYAH HUKUM POLRES GORONTALO





Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Rabu tanggal 29 Januari 2020 pada pukul 11.50 wita, Bertempat di halaman depan Mako Polres Gorontalo, telah berlangsung kegiatan supervise dari Tim Biro Ops Polda Gorontalo yang di pimpin oleh Kabag Dal Ops Polda Gorontalo AKBP RAKHMAT S.I.K.,M.H.
Adapun supervise ini  mengenai kesiap siagaan para anggota dalam penanganan dan penanggulangan bencana alam odi wilayah Hukum Polres Gorontalo

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh AKBP ADE PERMANA S.I.K., M.H. Kapolres Gorontalo., KOMPOL SATRIA HADITA S.I.P Wakapolres Gorontalo, KOMPOL ABDUL RACHMAN IBRAHIM SE, M.H. Kabag Ops Polres Gorontalo, IPTU ONDANG ZAKARIA Kasat Samapta Polres Gorontalo, 1 (Satu) Regu Personil Sat. Samapta Polres Gorontalo, PARID TAHA S.PD KANIT DAMKAR Kabupaten Gorontalo Bersama Tim, dan 1 (Satu) Regu  Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Gorontalo.

Untuk melakukan pencegahan hal yang tidak diinginkan akibat bencana alam, Maka dari itu perlu adanya peran dan partisipasi dari semua pihak. Penanggulangan bencana pun harus dilakukan dengan cara yang tepat sesuai Undang-undang nomor 24 tahun 2007, agar tidak berdampak buruk bagi korban dan tim evakuasi,.

Dalam kegiatan tersebut  Kabag Dal Biro Ops Polda Gorontalo AKBP RAKHMAT S.I.K.,M.H juga menyampaikan kepada Tim Siap siaga Bencana Polres Gorontalo bahwa perlu dilakukan pengecekan kembali alat-alat  untuk penanganan bencana, jika sewaktu" ada kejadian Bencana alam kita sebagai petugas sudah siap dalam hal pelaksanaan tugas.





Penulis     :    Desry
Editor       :    Lius
Publish     :    Desry



0 komentar:

Posting Komentar