POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 08 Januari 2020

Melalui Sambang, Briptu Rizki Pua Sampaikan Pesan Kamtibmas.



Limboto - Dalam melaksanakan tugas selaku Bhabinkamtibmas, Briptu Mohamad Rizki Pua yang desa binaannya diwilayah Hukum Polsek Telaga melakukan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga dusun II Desa Tinelo Kec. Tilango  Kab. Gorontalo sekaligus bersilturahmi, pada Rabu (08/01/2020) Jam 09.00  wita.

Pada kegiatan tersebut, Briptu Rizki memberikan beberapa himbauan kamtibmas seperti halnya peran aktif warga dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban di lingkungan tempat tinggal.

Selain itu, tidak henti-hentinya Briptu Rizki berpesan kepada warga untuk selalu memberikan informasi  kepada dirinya atau aparat desa setempat apabila terjadi permasalahan yang akan mengganggu kamtibmas.

Tidak lupa juga Briptu Rizki mengingatkan kepada warga dalam hal menjaga kebersihan lingukungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, karena saat ini wilayah Kab. Gorontalo sedang memasuki musim penghujan yang intensitasnya cukup tinggi.

Briptu rizki pun berharap, dengan adanya kegiatan sambang ini, mampu membangun kedekatan dan kemitraan dengan warga sehingga setiap permasalahan yang timbul di desa, segera bisa teratasi.


Penulis    :  Desry
Editor       :  Lius
Publish    :  Desry


0 komentar:

Posting Komentar