POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 29 Januari 2020

SERAH TERIMA JABATAN KAPOLSEK BATUDAA PANTAI DAN KAPOLSEK MOOTILANGO DI POLRES GORONTALO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto -  Kepolisian Resort Gorontalo menggelar apel serah terima jabatan (Sertijab) terhadap beberapa periwara yaitu  Kapolsek Batudaa Pantai dan Kapolsek Mootilango.

Serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP ADE PERMANA, S.I.K.,M.H.  yang dimulai sekitar pukul 08.00 wita bertempat di Lapangan Apel Pesat Gatra Polres Gorontalo, Rabu (29/01/20).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Gorontalo, Para Kabag, Kasat,Kapolsek Jajaran, Perwira, Bintara Polres Gorontalo dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo beserta pengurus.

Berdasarkan Skep Kapolda Gorontalo, Dengan Nomor : KEP / 10 / I /2020, tanggal 13 Januari 2020 Tentang Pemberhentian dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polda Gorontalo.

Adapun Pejabat Polres Gorontalo yang diserah terimakan yakni Kapolsek Batudaa Pantai Ipda Fahmi Sjam, SH, MH diangkat dalam jabatan baru sebagai Panit 2 Sisidik Subdit Gakkum Dit Polairud Polda Gorontalo diserah terimakan kepada Ipda Abdul Kadir Ahmad, SH. sebelumnya menjabat sebagai Paur 3 Subbid Sunluhkum  Kabidkum Polda Gorontalo. Serta Kapolsek Mootilango Iptu Andris Katili  diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. PARIK 4 ITBID 1 Itwasda Polda Gorontalo diserah terimakan kepada Ipda Alfian Hilahapa, SH. sebelumnya menjabat sebagai Pamin 1 Subbag Renmin Dit Intelkam Polda Gorontalo.

Kapolres Gorontalo AKBP ADE PERMANA, S.I.K.,M.H. juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas pelaksanaan tugas dengan baik selama di Polres Gorontalo dan selamat bertugas di tempat yang baru dan kepada pejabat yang telah dilantik dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan segera menyesuaikan di wilayah tugas yang baru serta meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan.

Serah terima jabatan di tubuh polri itu hal yang biasa jabatan kapolsek hampir sama dengan jabatan Kapolres, ketika seorang menjabat Kapolsek harus tau semua fungsi dan bisa peduli dengan anggota jangan ada pelanggaran anggota yang lebih tau pertama adalah wartawan atau pimpinan di Polda Gorontalo.

Diminta kepada Kapolsek Jajaran melaporkan apabila ada kejadian menonjol dan saya minta kepada Kapolsek agar jangan apatis terhadap anggota.

Selanjutnya kepada bhayangkari terima kasih sudah mendampingi suaminya dalam pelaksanaan tugas, apabila ada kegiatan bhayangkari tolong ikuti karena saya masih mendengar adanya larangan oleh suaminya untuk mengikuti kegiatan bhayangkari, selagi masih bersifat positif tolong bhayangkarinya di aktifkan kembali.

Seluruh rangkaian kegiatan ditutup dengan jabatan tangan yang diawali oleh Kapolres Gorontalo bersama Ibu yang kemudian diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Perwira serta Anggota Polres Gorontalo baik kepada Pejabat lama maupun pejabat baru.



Penulis     :    Desry
Editor       :    Lius
Publish     :    Desry


0 komentar:

Posting Komentar