POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 30 Januari 2020

KEGIATAN TATAP MUKA PEMBINA BHAYANGKARI CABANG GORONTALO DALAM RANGKA PERTEMUAN RUTIN ANGGOTA BHAYANGKARI SE - CABANG GORONTALO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto - Pada hari  kamis (30/01/2020) pukul 10.00 wita telah berlangsung kegiatan tatap muka Pembina Bhayangkari Cabang Gorontalo dalam rangka pertemuan rutin anggota Bhayangkari se cabang Gorontalo bertempat digedung Kasmat Lahay Limboto Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP ADE PERMANA, S.I.K.,M.H. yang didampingi Ibu ketua Bhayangkari cabang Gorontalo Ny. Ivone Ade Permana beserta wakil Ketua Cabang Gorontalo Ny. Nurly Satria.

Adapun Tujuan diadakannya kegiatan pertemuan rutin ini , sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi sekaligus  berbagi informasi. Selain itu, melalui kegiatan ini diharapkan semakin terjalinnya komunikasi yang intens  sekaligus memberikan motivasi kepada ibu Bhayangkari agar tetap berkarya dan berprestasi guna mendukung kelancaran tugas suaminya.

Pertemuan tersebut dibuka langsung oleh ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Ivone Ade Permana dan dilanjutkan dengan sambutan oleh bapak  Kapolres Gorontalo AKBP ADE PERMANA, S.I.K.,M.H.


Pada kesempatan tersebut Kapolres Gorontalo AKBP ADE PERMANA, S.I.K.,M.H menyampaikan agar selalu menjalin hubungan yang baik dengan sesama Bhayangkari, dan apabila terjadi permasalahan di dalam rumah tangga agar diselesaikan secara baik-baik.

Dalam kegiatan  tersebut, dibahas beberapa  rencana kegiatan ke depan yang sudah tersusun dengan rapi dan terjadwal. Sehingga semua kegiatan ke depan sudah terencana dengan baik dan terprogram.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dgn Pemberian Tali Asih kepada WARAKAWURI Keluarga Besar Polres Gorontalo, yg diserahkan oleh Kapolres Gorontalo yg didamping oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo, Selain itu  pertemuan rutin kegiatan ini juga dirangkaikan dengan sosialisasi dari optik kacamata swadaya dan sekaligus pemberian doorprize kepada para ibu Bhayangkari yang beruntung.

Selain itu ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo  mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga serta menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat untuk selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa” pungkasnya.



Penulis     :    Desry
Editor       :    Lius
Publish     :    Desry



0 komentar:

Posting Komentar