POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 07 Januari 2020

Kapolres Gorontalo Hadiri Pemakaman Salah Satu Anggotanya Yang Meninggal.




Limboto – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH menghadiri Pemakaman salah satu anggotanya yang meninggal yaitu Alm. Aiptu Sudirman Idjam di rumah duka Kel. Kayumerah Kec. Limboto Kab. Gorontalo, Senin (06/01/2020) Jam 09.30 Wita.

Hal ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian seorang pimpinan terlebih kepada anggotanya sendiri.

Ucapan belasungkawa juga disampaikan oleh Kapolres yang mewakili seluruh personil Polres Gorontalo atas meninggalnya Almarhum yang masih berdinas aktif di Polres Gorontalo, serta kepada keluarga yang ditinggalkan tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini.


“Saya mewakili seluruh Anggota Polres Gorontalo turut berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum. Dan kepada keluarga yang ditinggalkan, semoga tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian ini” tutur Kapolres.

Selain Kapolres, Terlihat juga Dir Lantas Polda Gorontalo, Unsur Pemerintah Kab. Gorontalo, Tokoh Masyarakat Kab. Gorontalo, kerabat kerja, dan handaitolan hadir dalam pemakaman Almarhum.


Perlu diketahui bahwa almarhum Aiptu Sudirman Idjam meninggal dunia dikarenakan sakit yang sudah menahun.

Untuk mengenang jasa, pengabdian dan penghormatan terakhir kepada almarhum, Polres Gorontalo melaksanakan Upacara secara dinas Kepolisian mulai dari Persemayaman sampai Pemakaman Jenazah Almarhum Aiptu Sudirman Idjam di Pekuburan Keluarga Kelurahan Hutuo Kec. Limboto Kab. Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Satria Hadita, S.IP.



Penulis    :  Desry
Editor       :  Lius
Publish    :  Desry

0 komentar:

Posting Komentar