POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 10 Januari 2020

Pers Polsek Limboto Laksanakan sambaing Ke Lokasi Pasar Tumpah.



Limboto - Kanit Binmas Aipda Erfin Kasim bersama Kanit Sabhara Polsek Limboto Aipda Saipul Sawal,  melaksanakan patroli sambang  ke pasar tumpah Wilayah Kelurahan Kayubulan Kec. Limboto Kab. Gorontalo, Kamis (09/01/2020).

Dengan menggunakan pengeras suara, Kanit Binmas Menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan Aktivitas berbelanja agar pada saat melakukan transaksi jual beli dapat mewaspadai barang barang berharga seperti dompet, Jam tangan  barang emas, dimana barang barang tersebut dapat mengundang para pelaku kejahatan.


Disamping itu pula Kanit Binmas menyampaikan kepada Masyarakat agar tidak membawa barang tajam ke tempat umum dan menyampaikan kepada pengendara sepada motor bentor,  agar kiranya dapat menjaga kenyamanan dan kelancaran berlalulintas serta mengharapkan agar memarkir kendaraan bentornya dengan baik.

Kapolres Gorontalo AKBP ADE PERMANA, S.I.K.,M.H.  melalui Kapolsek Limboto AKP IMRAN A. PANIGORO mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan anggotanya tersebut selain bertujuan untuk mencegah terjadinya curat, curas maupun curanmor juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta menjalin silaturrahmi, sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam setiap aktifitasnya.



Penulis    :     Desry
Editor       :     Lius
Publish    :     Desry

0 komentar:

Posting Komentar