POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 21 Februari 2020

Jelang Pilkada Kab. Gorontalo, Polsek Pulubala Laksanakan Program Jum’at Keliling.




Limboto – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap Kondusif jelang Pilkada serentak di Kab. Gorontalo, Kepolisian Sektor Pulubala Polres Gorontalo laksanakan Program Jum’at Keliling di Masjid-Masjid wilayah Kec. Pulubala Kab. Gorontalo.

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Pulubala IPDA Alfin Dwi  Wahyudi Nuntung S.TrK bersama anggota melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al mubaraqah Dusun Wulawalu Desa Bukit Aren Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, (21/02/2020).

“Kegiatan yang kita lakukan saat ini, merupakan program rutin dari Polsek Pulubala dengan tujuan untuk memelihara Kamtibmas agar tetap kodusif. Apalagi Untuk Wilayah Kab. Gorontalo akan menghadapi Pilkada serentak tahun 2020.” Jelas Ipda Alfin.


Ditambahkan pula oleh Kapolsek, bahwa kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga serta mengenal lebih dekat kepada para Tokoh Agama dan Tokoh pemuda di desa tersebut.

Ipda Alfin juga berharap kepada warga khususnya jamaah masjid Al Mubaraqah untuk tetap menjaga kerukunan antar warga, tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab demi menjaga Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia.

“saya juga berharap kerukunan antar warga yang sudah terjalin ini tetap dipelihara serta jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang tidak bertanggung jawab” Harap Kapolsek.

Sambil melakukan komunikasi dengan warga, Kapolsek bersama anggota membagikan kue dan air mineral kepada warga jamaah yang hadir sebagai bentuk kepedulian antar sesama.



Penulis :           Desry
Editor  :           Lius
Publish :           Desry

0 komentar:

Posting Komentar