POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 13 Februari 2020

Agenda Sidang Pengecekan Lokasi Perkara Lahan Wakaf Masjid Hutuo Limboto, Polres Gorontalo Lakukan Pengamanan.



Limboto – Gabungan Personil Polres dan Polsek Limboto laksanakan Pengamanan Agenda Sidang Pengecekan Lokasi yang digelar oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Limboto tentang Perkara Lahan Wakaf Masjid Nurul falah Kelurahan Hutuo Kec. Limboto Kab. Gorontalo, Kamis (13/02/2020) Jam 10.45 wita.

Kegiatan yang mendapat pengamanan Terbuka dan Tertutup dari Pihak Kepolisian Resor Gorontalo ini yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Abdul Rachman, SE, MH tesebut sempat mendapat perhatian dari warga sekitar karena lokasinya tepat di pinggir jalan utama Limboto Kab. Gorontalo.

Kompol Abdul Rachman, SE, MH menegaskan bahwa kehadiran pihak Kepolisian dilokasi tersebut tidak lain untuk mengamankan seluruh proses Kegiatan yang dilakukan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Limboto  dalam agenda pemeriksaan lokasi terkait objek sengketa Lahan Wakaf Masjid Nurul Falah Kelurahan Hutuo Kec. Limboto Kab. Gorontalo.



“Kami dari Polres Gorontalo tidak lain untuk mengamankan seluruh proses kegiatan yang dilakukan oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Limboto tentang pemeriksaan Lokasi Sengketa Lahan Wakaf Masjid Nurul Falah yang berada di Kel Hutuo Ini” Tegas Kabag Ops.

Selain itu, Kabag Ops juga menghimbau kepada pihak-pihak terkait dalam perkara ini baik dari Penggugat maupun tergugat untuk bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif.

“kepada pihak-pihak terkait, baik pihak penggugat maupun tergugat dalam perkara ini untuk tetap menjaga situasi aman dan kondusif” Himbau Kabag Ops.

Seluruh rangkaian kegiatan yang kurang lebih memakan waktu selama sejam lebih tersebut, berjalan aman tanpa menemui kendala apapun.

Kabag Ops pun mengucapkan terima kasih serta aparesiasi kepada semua pihak baik yang bersengketa, Pemerintah Kel. Hutuo serta warga sekitar karena bersama-sama telah menjaga situasi tetap aman selama kegiatan dilaksanakan. “Ucap Kabag Ops.

Penulis   : Desry
Editor     : Lius
Publish   : Desry

0 komentar:

Posting Komentar