POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 05 Februari 2020

BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA MELAKSANAKAN LIVE DI 99.1 FM GORONTALO RADIO SKFM.



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Pada Hari rabu, tanggal 5 februari pukul 09.00wita bhabinkamtibmas Desa Tilote melaksanakan Live di 99.1 FM Gorontalo radio SKFM di jl. Sultan botutihe 21. Menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh masyarakat gorontalo khususnya yang berada diwilayah hukum polsek telaga.

Bersama Radio SKFM, Briptu Meylan Adu mulai menyapa pendengarnya kemudian menyampaikan pesan kamtibmas dan menghimbau warga Kecamatan telaga untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Walaupun radio tidak seperti dahulu sebelum adanya perkembangan teknologi yang semakin canggih, namun masih banyak dari warga Kecamatan Telaga yang wilayahnya cukup luas masih setia dengan radionya”,  ujar Briptu Meylan Adu

Hal ini mendapat tanggapan yang positif dari Kapolsek Telaga Iptu ASNAWI MAKRUN, SE dan mengapresiasi kinerja Bhabinkamtibmas yang satu ini. Kapolsek Telaga menambahkan agar Bhabinkamtibmas lainnya juga punya terobosan dan inovasi dalam menyampaikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Telaga, sehingga pesan kamtibmas dapat segera diterima masyarakat luas.





Penulis     :    Desry
Editor       :    Lius
Publish     :    Desry


0 komentar:

Posting Komentar