POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 21 Februari 2020

Aksi Polisi Cilik Polres Gorontalo Yang Tampil Memukau Dihadapan Para Juri.




Limboto – Penampilan memukau Polisi Cilik Polres Gorontalo di hadapan para juri dalam Lomba Pocil Tingkat Polres sejajaran Polda Gorontalo Dengan tema “Polisi Cilik Polres Gorontalo Mendidik Revolusi Mental Sejak Usia Dini”  yang berlangsung di Lapangan Tenis, Kamis (20/02/2020) Jam 16.00 wita.

Kegiatan yang diprakarsai oleh Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo tersebut diikuti oleh 5 tim yang mewakili masing-masing Polres di Jajaran Polda Gorontalo, dimana setiap Tim akan menunjukkan aksinya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan mulai dari kemampuan Baris-Berbaris, peragaan senam Lalu Lintas serta Pengetahuan tentang Rambu lalu Lintas.

Dalam kegiatan tersebut Tim Polisi Cilik Polres Gorontalo memperagakan kegiatan senam Lalu Lintas dan 12 gerakan pengaturan lalu lintas dihadapan 3 orang tim penilai dari Polda Gorontalo.


Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH bersama Waka Polres Kompol Satria Hadita, SIP, Para Kabag, Kasat, Perwira, Anggota dan Masyarakat turut menyaksikan penampilan dari anak-anak Polcil Polres Gorontalo.

Sebagai informasi bahwa Polcil Polres Gorontalo berasal dari siswa-siswi SDN di Kecamatan Limboto yang sudah dilakukan seleksi untuk tampil mewakili Polres Gorontalo.

Setelah menyaksikan seluruh rangkaian peragaan, AKBP Ade Permana, SIK, MH selaku Kapolres Gorontalo berharap kiranya Tim Pocil Polres Gorontalo bisa meraih peringkat pertama sehingga mewakili Polda Gorontalo di Tingkat Nasional.

“saya berharap dengan melihat penampilan dari anak-anak Pocil ini, mudah-mudahan bisa meraih peringkat pertama yang kemudian akan mewakili Polda Gorontalo di Tingkat Nasional” Harapnya.



  
Penulis :           Desry
Editor  :           Lius
Publish :           Desry

0 komentar:

Posting Komentar