POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 21 Februari 2020

Peduli Tempat Ibadah, Polsek Telaga dan Para Siswa Yang Tergabung Dalam Gerakan Pramuka Laksanakan Kerja Bakti.



Limboto – Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo dalam hal ini diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Toni Ali, SH bersama beberapa anggota Penggalang Gerakan Pramuka yang merupakan perwakilan dari SMP Negeri 1 Telaga dan SMP Negeri 2 Telaga melaksanakan Kegiatan Memakmurkan Masjid dengan melaksanakan kerja bakti atau membersikan tempat Ibadah yang bertempat di mesjid Agung An Nur Desa Bulila Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, Jumat (21/02/2020).

Kapolsek Telaga IPTU Asnawi Makrun, SE melalui Kanit Binmas Aiptu Tony Ali, SH menyampaikan bahwa Kegiatan Kerja Bakti atau Membersihkan tempat ibadah tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah, sekaligus dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional ke 15 tahun 2020.

Ditambahkan pula oleh Aiptu Tony bahwa kegitan ini pula merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Pemda Kab. Gorontalo demi terciptanya kebersihan lingkungan, serta meningkatkan kesadaran dan kepedulian untuk membangun optimisme dari seluruh pemangku kepentingan termasuk generasi muda.

Terlihat Kanit Binmas Polsek Telaga bersama anggota penggalang Gerakan Pramuka saling bahu membahu membersihkan areal baik didalam maupun luar halaman masjid.


Pengurus masjid pun merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan oleh Pihak Polsek Telaga dan Adik-Adik Siswa Penggalang Gerakan Pramuka.

“Kami merasa bersyukur dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Polsek Telaga dan adik-adik siswa Pramuka” ucapnya.

Paling akhir, Aiptu Tony menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan sosial ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekaligus wujud kegiatan positif yang dilakukan oleh adik-adik siswa.

“harapan saya, dengan adanya kegiatan ini, bisa memberikan dampak positif kepada adik-adik siswa dan bermanfaat kepada masyarakat” harapnya.



Penulis :           Desry
Editor  :           Lius
Publish :           Desry

0 komentar:

Posting Komentar