POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 12 Februari 2020

Ciptakan Rasa Aman, Kanit Samapta Polsek Pulubala Laksanakan Patroli dan Pengaturan Arus Lalin di Pasar Pulubala.


Limboto – Untuk menciptakan Rasa Aman Kepada para Pengunjung dan Penjual di Pasar Tumpah Desa Pulubala Kec. Pulubala Kab. Gorontalo, Kanit Sampta Polsek Pulubala  Bripka Zainudin Djuhuno melakukan Patroli sekaligus mengatur Arus lalu lintas, Rabu (12/02/2020) Jam 08.30 wita.
Adapun Patroli yang dilakukan oleh Bripka Zainudin yakni dengan menyasar tempat keramaian baik kepada penjual maupun pengunjung Pasar.

Sambil melakukan dialog, Bripka Zainudin juga mengajak kepada warga yang berada di pasar untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas yang dapat menggangu situasi pasar.


Sedangkan kepada para pengemudi kendaraan yang sebagian besar memarkir kendaraannya dibahu jalan, Bripka Zainudin menghimbau agar memarkirkan kendaraannya di tempat yang telah di sediakan guna mencegah terjadinya kemacetan di sekitar pasar.

Ditempat terpisah, Kapolsek Pulubala Ipda Alfin Dwi Wahyudi Nuntung, S.Tr.K  mengatakan bahwa kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggotanya di pasar-pasar tumpah diwilayah Kec. Pulubala memang rutin dilakukan dengan harapan akan berpengaruh bagi keamanan wilayah tersebut.

"Patroli ke Pasar-pasar diwilayah Kec. Pulubala memang rutin kita laksanakan, Dengan tujuan utama, agar masyarakat merasa aman dan nyaman sekaligus dengan adanya kehadiran Polisi, para pelaku kejahatan tidak ada celah untuk melakukan aksinya," ucap Ipda Alfin Dwi Wahyudi Nuntung, S.Tr.K.

Kapolsek pun menambahkan, bahwa peran serta warga dalam hal menginformasikan setiap aksi kriminalitas ataupun gangguan Kamtibmas di satu wilayah khususnya di wilayah Hukum Polsek Pulubala sangat diharapkan.

“Kami Pun berharap peran serta seluruh warga dalam hal menginformasikan setiap aksi kriminalitas yang dapat menggaggu situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pulubala sangat dibutuhkan” harap Kapolsek.


Penulis   : Desry
Editor     : Lius
Publish   : Desry

0 komentar:

Posting Komentar