POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 20 Februari 2020

Sambil Melantai, Bripka Rachmad J. Bay Berikan Pembinaan Kepada Anak-Anak SD.



Limboto – Bhabinkamtibmas Polsek Limboto Barat Bripka Rachmad J. Bay berikan pembinaan kepada anak-anak siswa-siswi SDN 12 Padengo Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo, Kamis (20/02/2020) Jam 11.30 wita.

Dalam kegiatan kali ini, Bripka Rachmad menyempatkan diri untuk Sholat dan mengaji bersama dengan para siswa-sisiwi di Mushola yang berada di Lingkungan Sekolah pada waktu Istirahat Jam Pelajaran.

Sambil melantai bersama dengan para siswa, Bripka Rachmad menyampaikan himbauan tentang permainan yang membahayakan diri sendiri ataupun teman yang akhir-akhir ini heboh di media sosial yang tidak perlu ditiru atau diikuti.


Selain itu, Bripka Rachmad juga mengajak kepada para siswa untuk belajar dengan baik, menghormati orang tua dan guru serta tidak melakukan hal-hal yang mengarah kepada kenakalan anak usia dini.

Bripka Rachmad juga berharap bahwa dengan adanya kegiatan yang dilakukan ini secara rutin ke sekolah-sekolah di Desa Binaannya, bisa memberikan efek yang positif bagi anak-anak, mengingat anak adalah generasi penerus di masa yang akan datang, yang nantinya akan berguna bagi orang tua, keluarga serta bangsa dan Negara. “Pungkasnya.



Penulis :           Desry
Editor  :           Lius
Publish :           Desry

0 komentar:

Posting Komentar