POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 07 Februari 2020

Kegiatan Jum’at Bersih, Bhabinkamtibmas Polsek Batudaa Pantai dan Warga Laksanakan Kerja Bakti.



Limboto - Bhabinkamtibmas Polsek Batudaa Pantai Brigadir Ronal Hinelo bersama-sama warga Dusun Pentadu Timur dan aparat Desa Kayubulan Kec. Batudaa Pantai Kab Gorontalo melakukan kegiatan kerja bakti, Jum’at (07/02/2020) Jam 07.00 wita.  

Kegiatan yang dilakukan dengan warga ini bertujuan untuk mencegah penyakit Demam Berdarah (DBD) yaitu dengan cara membersihkan saluran-saluran  air yang tergenang di selokan, mengumpulkan berbagai jenis sampah yang berserakan dan membakarnya.

Selain itu, kerja bakti ini dilakukan agar di wilayah desa Kayubulan khususnya di Dusun Pentadu Timur tersebut lebih terlihat indah dan rapi.


Disela-sela kegiatan tersebut Brigadir Ronal Hinelo juga menghimbau kepada warga untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat serta selalu memperhatikan kebersihan lingkungan disekitar tempat tinggal.

“Dengan adanya kegiatan ini, kiranya saudara sekalian untuk tetap menjaga lingkungan sekitar tempat tinggal agar terlihat bersih, serta tidak membuang sampah di selokan yang menyebabkan air tersumbat” himbau Brigadir Ronal.

Brigadir Ronal juga menambahkan bahwa kegiatan Jum’at Bersih ini rutin dilakukan bersama Aparat Desa Binaannya guna menumbuhkan rasa kebersamaan serta betapa pentingnya kebersihan lingkungan guna menunjang hidup sehat setiap warga Desa.


Penulis   : Desry
Editor     : Lius
Publish   : Desry

0 komentar:

Posting Komentar