POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 17 Februari 2020

Patroli Kamtibmas Polsek Batudaa, Datangi Remaja yang sedang Nongkrong.



Limboto - Personil Polsek Batudaa Polres Gorontalo melaksanakan kegiatan rutin yang di tingkatkan (KRYD)  dalam bentuk patroli yang meliputi Kec. Batudaa dan Kec. Tabongo Kab. Gorontalo,  Minggu (17/02/2020) Jam 23.00 wita.

Dalam kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Batudaa Bripka Muh. H. Liputo bersama tiga anggota jaga yaitu Aipda Acin B Hasan, Bripka Hendratno Masloman SH., dan Briptu Ronald Husain.

Adapun yang menjadi sasaran Patrolo yaitu wilayah Desa Ilomangga Kecamatam Tabongo, Desa Iluta Kec. Batudaa dan Desa Bua Kec. Batudaa.

Tim Patrolipun menemui sekumpulan masyarakat dan para Remaja yang Sedang Berkumpul/Nongkrong sekaligus  menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Untuk tidak Melakukan Hal-Hal yang Bisa terjadinya tindak pidana dan dapat meresahkan warga masyarakat.

“Kami berharap warga masyarakat untuk tidak melakukan hal hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas atau dapat meresahkan warga masyarakat dan tidak mengkonsumsi minuman keras (miras) yang dapat menimbulkan permasalahan di desa” Aipda Acin

Kegiatan patroli ini juga bertujuan untuk meminimalisir peredaran minuman keras (miras) di wilayah Kecamatan Tabongo dan Kecamatan Batudaa, mengantisipasi tindakan kriminalitas serta memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kamtibmas di sekitar lingkungan tempat tinggal dan lebih penting lagi melaporkan kepada Aparat Kepolisian apabila terjadi permasalahan di desa khusunya di Wilayah Hukum Polsek Batudaa. “Jelas Aipda Acin.


Penulis   : Desry
Editor     : Lius
Publish   : Desry

0 komentar:

Posting Komentar