POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Rabu, 05 Februari 2020

PATROLI MALAM PERSONIL POLSEK LIMBOTO DI TEMPAT IBADAH WILAYAH KECAMATAN LIMBOTO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Hari Selasa Tanggal 04 Februari 2020 pukul 21.00  wita. Polsek Limboto Melakukan Kegiatan  patroli Kamtibmas Wilayah Hukum Polsek Limboto sebagai tindak lanjut perintah  Kapolres Gorontalo melalui Kabag Ops Polres Gorontalo dalam rangka antisipasi kejadian gangguan kamtibmas.

Adapun sasaran patroli tersebut yaitu Di wilayah hukum Polsek Limboto terdapat Gereja dan mesjid,  Masjid  Ar Rahman di Kelurahan bolihuangga kecamatan Limboto dan Gereja Maranatha Kelurahan.Hunggaluwa, Gereja Khatolik Di kelurahan Kayumerah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Kapolsek Limboto Polres Gorontalo AKP  IMRAN A. PANIGORO melalui Ka SPKT A Aiptu Sarno, S.IP , patroli dilakukan untuk memastikan situasi Kamtibmas di rumah Ibadah. “Selain Masjid, Ar Rahman di Kelurahan bolihuangga kecamatan Limboto, Polsek Limboto menggelar patroli ke sejumlah Gereja. Yaitu Gereja Maranatha Kelurahan.Hunggaluwa dan Gereja Khatolik Di kelurahan Kayumerah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Dalam kesempatannya, petugas patroli yang diawaki oleh Ka SPKT A Aiptu Sarno, S.IP selaku pawas dan patroli malam menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pengurus mesjid dan Gereja di wilayah Kecamatan Limboto agar tetap waspada.

Patroli ini merupakan tugas rutin kita sebagai anggota kepolisian yang siap melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan hadirnya kita di tengah-tengah mereka maka masyarakat akan merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya,” ujar Kabag Ops.




Penulis     :    Desry
Editor       :    Lius
Publish     :    Desry


0 komentar:

Posting Komentar