POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 20 Februari 2020

Pembinaan Rohani Mental (Binrohtal) Personil Polres Gorontalo



Limboto – Dalam rangka  meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT Tuhan yang Maha Kuasa, Anggota Polres Gorontalo melaksanakan kegiatan pembinaan Rohani Mental ( Binrohtal ) Agama Islam, pada Kamis (20/02/2020) Jam 08.00 wita.

Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Nurul Akhlaq Polres Gorontalo tersebut dihadiri oleh Para Perwira, Anggota, Para Siswa Dik Tuk Polri SPN Polda Gorontalo yang melaksanakan Latihan Kerja (Latja) serta Bhayangkari Cabang Gorontalo.

KBO Binmas Polres Gorontalo IPTU Abdus Syafik, A.Md yang mewakili Kapolres Gorontalo menuturkan bahwa kegiatan Binrohtal yang diselenggarakan dilingkungan Polres Gorontalo ini merupakan kegiatan rutin dengan tujuan untuk meningkatkan kwalitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan membentuk karakter setiap anggota khususnya dilingkungan Polres Gorontalo agar lebih humanis dalam hal melayani masyarakat.


Olehnya itu, IPTU Syafik berharap dengan adanya kegiatan ini mampu merubah sikap setiap anggota sehingga dalam hal melayani masyarakat selalu bersikap humanis dan bijaksana.

Sedangkan dalam tausiah yang disampaikan oleh Ustad Abubakar Bahmid, Lc Menjelaskan bahwa sebagai manusia penting kita untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh ALLAH SWT.

Dengan demikian, ALLAH SWT akan menambah nikmat Kepada manusia yang selalu Bersyukur” Kata Ustad Bahmid.


Penulis :           Desry
Editor  :           Lius
Publish :           Desry

0 komentar:

Posting Komentar