POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Jumat, 19 April 2019

APEL KONSOLIDASI PERSONIL PAM TPS WILAYAH HUKUM POLRES GORONTALO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Bertempat di lapangan Apel Pesat Gatra, Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP memimpin pelaksanaan apel konsolidasi setelah melaksanakan pengamanan pemungutan suara di masing masing TPS di wilayah Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara, Jumat (19/04).

Apel konsolidasi ini di hadiri oleh para Kabag, Para Kasat, KBO, Kanit, Perwira staf Polres Gorontalo dan Para Kapolsek jajaran Polres Gorontalo serta Para Bintara Polres Gorontalo.

Dalam amanatnya, Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita menyampaikan ucapan terimakasih dari pimpinan dalam hal ini Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc kepada anggota yang telah melalsanakan tugasnya dengan baik  sehingga kegiatan pemungutan suara di TPS bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Ucapan terimakasih dari pimpinan kita atas kerja keras anggota dalam melaksanakan pengamanan pada TPS masing masing dari mulai tahapan pencoblosan, perhitungan sampai dengan mengantarkan kotak suara di PPK sehingga kegiatan kemarin bisa berjalan dengan lancar dan terkendali” ucap Wakapolres Gorontalo.

Selain itu, Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita menyampaikan kepada personil yang terlibat dalam pengamanan kantor PPK agar tidak apatis dan underestimate dalam melaksanakan tugas.


Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP juga menyampaikan kepada anggota yang tidak terlibat dalam sprin pengamanan kantor PPK agar tetap standby dan melaksanakan tugasnya sesuai satuan fungsi masing masing di Mapolres Gorontalo dan untuk saat belum ada izin bagi anggota yang keluar daerah kecuali dalam hal yang mendesak.

“Kami berharap kepada anggota yang tidak terlibat sprin pengamanan PPK agar tetap standby dan melaksanakan tugasnya masing masing dan belum ada izin ataupun cuti keluar daerah dari pimpinan karena saat ini masih dalam situasi tahapan pengamanan pemilu 2019” ujar Wakapolres Gorontalo

Dan bagi anggota yang terlibat dalam sprin pengamanan PPK setelah melaksanakan apel konsolidasi ini, agar segera bergeser ke kantor PPK untuk melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

Di akhir amanat, Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIK berharap agar tetap menjalin kerja sama atau sinergitas dengan petugas yang lainnya dalam mengamankan kotak suara di kantor PPK untuk menghindari hal hal yang tidak dinginkan.

“Harapan kami bagi anggota yang melaksanakan pengamanan di kantor PKK agar selalu bekerja sama dan bersinergi dengan petugas yang lainnya sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif” harap Wakapolres.




Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas



0 komentar:

Posting Komentar