POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 16 April 2019

SAMBANG KE TPS, BRIPTU FEBRIYANTO AMIN SAMPAIKAN PESAN KAMTIBMAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 yang akan berlangsung serentak pada tanggal 17 April 2019, Bhabinkamtibmas Desa Ulapato B. Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Briptu Febriyanto Amin  melaksanakan sambang kepada warga binaan yang sedang mempersiapkan TPS  Sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas, Selasa (16/04).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan mengajak warga binaannya untuk turut serta mensukseskan Pemilu 2019 di wilayah Polsek Telaga Biru khususnya di Desa Ulapato B dan tak lupa untuk memberikan hak pilihnya dan tidak golput pada Pemilu  tanggal 17 April 2019 nanti.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau agar meningkatkan kewaspadaan tidak mudah terprovokasi dengan hasutan tindakan yg melanggar hukum serta selalu menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing dan apabila menemukan gangguan keamanan segera menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga dapat di cegah sedini mungkin.

“Kami ada di tengah-tengah masyarakat untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera kita akan ketahui guna di lakukan antisipasi sehingga tidak terjadi hal-hal tidak di inginkan yg dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat,” ungkap Bhabinkamtibmas.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas





0 komentar:

Posting Komentar