POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 22 April 2019

PENGAMANAN UN TINGKAT SEKOLAH DASAR OLEH BHABINKAMTIBMAS POLSEK TOLINGGULA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Anggota Bhabinkamtibmas Desa Limbato Polsek Tolinggula Polres Gorontalo Brigadir Zulfachri Amri melaksanakan pengamanan Ujian Sekolah tingkat SD yang dilaksanakan di SDN 07 Tolinggula Kab. Gorontalo Utara,Senin (22/04).

Dalam hal ini, Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa pengamanan ini bertujuan agar pelaksanaan Ujian Nasional Tingkat SD dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak terjadi gangguan baik dari intern sekolah maupun luar sekolah.

“Pengamanan ini dilakukan agar pelaksanaan ujian di tingkat sekolah dasar (SD) dapat terlaksanana dengan aman dan lancar dan untuk mengantisipasi gangguan atau hal hal yang dapat mengganggu pelaksanaan ujian” ucap Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga mengatakan bahwa pada pelaksanaan ujian tersebut di ikuti oleh 102 siswa yang terdiri dari 52 siswa dan 48 siswi dari beberapa Sekolah Dasar yang ada di wilayah Kec. Tolinggula Kab. Gorontalo Utara.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga meminta kepada seluruh guru agar dapat bekerja sama dalam hal mengawasi pelaksanaan ujian baik di luar ruangan maupun yang ada di dalam ruangan ujian dan tidak mengizinkan siapapun masuk ke ruang ujian selain pengawas ujian.

Di samping melakukan pemantauan atau pengamanan ujian nasional,Bhabinkamtibmas  Brigadir Zulfachri Amri juga memberikan semangat serta motivasi kepada siswa-siswi yang akan mengikuti ujian nasional selama beberapa hari kedepan.

” Adik-adik tetap semangat dalam mengerjakan soal-soal ujian, bekerjalah dengan jujur, dengan hasil yang jujur akan memperoleh buah yang lebat” tutur Bhabinkamtibmas.

Ditambahkannya bahwa apabila menemukan hal-hal yang sekiranya dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan ujian, untuk tidak segan segan berkooordinasi dengan kami dari pihak kepolisian, hal ini bertujuan agar pelaksanaan ujian dapat berjalan dengan sukses.



Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas



0 komentar:

Posting Komentar