POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 15 April 2019

SUKSESKAN PEMILU 2019, BHABINKAMTIBMAS GENCAR LAKSANAKAN SAMBANG DESA BINAAN



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) semakin dekat, Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala Polres Gorontalo gencar melaksanakan sambang  dan silaturahmi dengan warga binaannya.

Untuk mencegah ketidaktahuan warga serta meminimalisir golput dalam pelaksanaan pemungutan suara pemilu pasa tanggal 17 April 2019 nanti, Bhabinkamtibmas Polsek Pulubala secara intensif telah melaksanakan kegiatan sambang kepada warga binaan, seperti yang dilakukan oleh Brigadir Stephent M P Wake Bhabinkamtibmas Desa Puncak Polsek Pulubala, Minggu (14/03).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta tidak lupa mengajak kepada warga masyarakat untuk ikut serta mensukseskan pemilu 2019 dengan cara menggunakan hak pilihnya pada pemungutan suara tanggal 17 April 2019 nanti sesuai dengan pilihan dan hati nurani masing-masing.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menghimbau agar selalu melaporkan kepada Aparat Desa atau Bhabinkamtibmas apabila mengetahui hal hal yang mencurigakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas sehingga dapat ditindak lanjuti sedini mungkin.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc melalui Kapolsek Pulubala Ipda Alfin Dwi Wahyudi Nuntung, S.Tr.K mengatakan, Pemilu 2019 tinggal beberapa hari lagi disinyalir masih banyak warga masyarakat yang tidak tahu kapan pesta demokrasi serentak itu dilaksanakan, walaupun sudah banyak pihak terkait mensosialisasikan tahapan pemilu”. Ucapnya.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas  Polsek Pulubala Polres Gorontalo pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan sukses yang Aman Damai dan Sejuk di wilayah hukum Polsek Pulubala Polres Gorontalo” ucap Kapolsek Pulubala.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar