POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 29 April 2019

GOES TO SCHOOL SRIKANDI POLRES GORONTALO MENJADI PEMBINA UPACARA



limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto –  Polwan Polres Gorontalo melaksanakan Goes To School dalam bentuk upacara bendera dalam rangka Hari Kartini dan Hut Polwan tahun 2019 dengan tema mencegah hoax untuk persatuan dan kesatuan NKRI, Senin (29/04).

Adapun salah satu sekolah yang di datangi oleh Polwan Polres Gorontalo yaitu SMA Negeri 2 Limboto yang mana Brigadir Ana Maria Musa bertindak sebagai pembina upcara yang di dampingi oleh beberapa polwan Polres Gorontalo.

Pada upacara tersebut, Brigadir Ana Maria Musa menyampaiakan beberapa amanat tentang kenakalan remaja yang semakin marak terjadi di kalangan para pelajar ataupun hal hal negatif yang dapat merusak masa depan para generasi penerus bangsa.

“Sebagai generasi penerus bangsa yang akan mewarisi tongkat estafet, adik-adik harus berprilaku baik dan benar serta selalu melakukan hal hal yang positif,  jangan pernah mencoba hal hal yang hanya akan merusak masa depan kalian” ucap Brigadir Ana Maria Musa.

Brigadir Ana Maria Musa juga menyampaikan kepada para siswa siswi agar menggunakan media sosial dengan bijak jangan menyebarkan berita bohong yang belum pasti kebenarannya, sebelum di share di sharing dulu dan agar berhati hati dalam menulis status di internet jangan hanya karena status dapat menimbulkan masalah.

Dalam arahannya, Brigadir Ana Maria Musa berharap dengan adanya kedatangan para Polwan Polres Gorontalo di sekolah SMA Negeri 2 Limboto ini dapat memberikan motivasi agar lebih semangat belajar sehingga bisa memberikan prestasi yang dapat menjadi kebanggan bagi diri sendri, orang tua dan juga pihak sekolah.

Kegiatan Goes To School tersebut disambut baik oleh pihak sekolah dan mengucapkan terima kasih kepada Polwan Polres Gorontalo dan  berharap dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin kerja sama antar polisi dan sekolah guna menjaga kamtibmas di lingkungan sekolah.



Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar