POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 21 April 2019

SAMBANG WARGA, BHABINKAMTIBMAS HIMBAU WARGA TETAP JAGA KAMTIBMAS PASCA PEMILU



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam rangka memelihara dan menciptakan situasi yang kondusif, sangat diperlukan peran aktif Bhabinkamtibmas yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan melaksanakan sambang dan mengikuti kegiatan kegiatan di desa binaan sambil menitipkan pesan kamtibmas, hal ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pasca pemilu.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Gentuma Polsek Atinggola Polres Gorontalo Brigadir Muhlis S. Noer melakukan sambang ke salah satu rumah warga binaannya yang saat itu sedang berkumpul membahas perihal hasil pelaksanaan Pemilu 2019 yang dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 19 April 2019 Kemarin, Senin (22/04).

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa kegiatan sambang desa ini rutin dilaksanakan oleh para babinkamtibmas di wilayah desa binaannya masing masing setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan kamtibmas terhadap warga yang dikunjunginya agar tidak mudah percaya dengan informasi tentang hasil pemilu 2019 yang beredar sekarang ini sebelum adanya keputusan resmi dari KPU.

“Agar warga tetap bersabar menunggu hasil Pemilu 2019 jangan mudah percaya dengan berita atau informasi yang di dengar dari orang lain sebelum adanya keputusan resmi dari KPU” ucap Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Brigadri Muhlis S. Noer juga mengingatkan kepada warga binaannya agar selalu menghadapi segala keputusan dengan bijaksana dan tidak terprovokasi dengan informasi yang beredar tentang hasil pemilu 2019 karena menjaga keutuhan dan kedamaian negara merupakan tanggung jawab kita bersama.

Tak lupa juga, Bhabinkamtibmas berpesan agar dapat bersama sama dengan Aparat Kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di desa dan selalu menjaga kerukunan antar tetangga walaupun berbeda pilhan serta meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar