POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 23 April 2019

RAPAT PLENO HARI KE TIGA, MENDAPAT PENGAMANAN DARI PERSONIL POLRES GORONTALO



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Memasuki Hari ketiga dalam rangka kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang diselenggarakan oleh panitia pemilihan Kecamatan (PPK) di wilayah Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara mendapat pengamanan dari anggota Polres Gorontalo bersama TNI, Rabu (24/04).

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc menjelaskan bahwa Pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya merupakan wujud kegiatan pelayanan Polri untuk memberikan rasa aman, nyaman dan lancarnya kegiatan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara yang memasuki hari ketiga di wilayah Polres Gorontalo.

“Demi kamtibmas dan kelancaran saat berlangsungnya kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 yang diselenggarakan oleh PPK di Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara, kami akan selalu berikan pelayanan yang terbaik”. Ujar Kapolres Gorontalo.

Selain itu, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc juga menyampaikan bahwa anggota yang melaksanakan pengamanan di PPK juga melakukan pemeriksanaan terhadap pengunjung atau para tamu yang datang ke kantor PPK untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan terjadi.

"Tidak hanya melakukan pengamanan, Personil juga melakukan pengecekan barang bawaan kepada para tamu undangan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti menganggu kelancaran pelaksanaan pleno," ucap Kapolres Gorontalo.

Di tambahkannya, semoga dengan adanya upaya yang prima ini situasi kamtibmas selama penyelenggaraan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 di tingkat PPK wilayah Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kami berharap dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Personil Polres Gorontalo bersama TNI kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil pemilihan umum (Pemilu) 2019 di wilayah Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif” harap Kapolres Gorontalo.




Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas



0 komentar:

Posting Komentar