POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 07 April 2019

PASTIKAN DESA BINAAN AMAN JELANG PEMILU 2019, BHABINKAMTIBMAS LAKSANAKAN SAMBANG




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Dalam upaya terciptanya kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Telaga Polres Gorontalo Bhabinkamtibmas terus meningkatkan sambang desa binaan guna menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas, terutama menjelang pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 yang semakin dekat.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Pilohayanga Polsek Telaga Polres Gorontalo Brigadir Marten A. Rahman lakukan sambang didesa binaan untuk memastikan situasi aman, nyaman dan kondusif tetap terjaga di Dusun II Desa Pilohayanga Kec. Telaga Kab. Gorontalo, Senin (08/04).

Dalam sambangnya, Bhabinkamtibmas Brigadir Marten A. Rahman mengajak warga desa binaannya untuk selalu menjaga kerukunan dan kedamaian dilingkungan masing masing walaupun berbeda pilihan harus tetap saling menghormati dan menghargai.

“Perbedaan pendapat itu hal yang biasa di negara demokrasi, yang terpenting dan utama adalah terciptanya kerukunan sebagai dasar kesatuan dan persatuan bangsa” ucap Bhabinkamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Brigadir Marten A. Rahman menghimbau juga kepada warga masyarakat untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas agar Pilpres dan Pileg 2019 berjalan dengan aman, tertib dan damai di wilayah hukum Polsek Telaga khususnya di Desa Pilohayanga.

” Untuk terciptanya Pilpres dan Pileg 2019 yang aman dan damai tentunya masyarakat harus bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga Kamtibmas di desa” ucap Bhabinkamtibmas.

Di samping itu juga Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga binaan yang di kunjunginya agar tidak mudah percaya dengan berita hoax yng mengandung ujaran kebencian yang beredar di media sosial karena hanya akan memecah belah persatuan.

Sementara itu di tempat terpisah  Kapolsek Telaga Iptu Ondang A. Zakari mengatakan bahwa selalu memerintahkan Bhabinkamtibmas melakukan sambang desa binaan untuk lebih mempererat jalinan tali silaturahmi dengan warganya, sehingga semakin dekat hubungan antara Polri dengan masyarakat dan masyarakat akan semakin simpati kepada Polri yang pada akhirnya situasi kamtibmas di wilayah Polsek Telaga akan selalu kondusif.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar