POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 15 April 2019

SAMBANG ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS DI LOKASI TPS DESA BINAANYA



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Wujud nyata peran Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu serentak tahun 2019 yaitu melakukan pengecekan tempat yang akan digunakan sebagai tempat pemungutan  suara pada pemilu 2019.

Dalam menjelang pemilu serentak tahun 2019 ini Bhabinkamtibmas harus fokus dalam memelihara kamtibmas di wilayah desa binaan, karena sekecil apapun informasi tentang Pemilu 2019 harus diketahui oleh soeorang Bhabinkamtibmas.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Daena Polsek Limboto Barat Polres Gorontalo Aipda Azis Pidu melaksanakan kegiatan sambang sekaligus pengecekan salah satu tempat TPS yang sudah terpasang di Desa binaannya di Dusun Yihe Desa Daenaa Kec. Limboto Barat Kab. Gorontalo, Minggu (14/04).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaan yang saat itu sedang duduk bersantai agar menjelang pemilihan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggal sehingga tetap terciptanya situasi kondusif di wilayah binaannya.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga binaannya agar pada tanggal 17 April 2019 nanti di harapkan seluruh warga binaannya mendatangi TPS masing masing untuk melakukan pencoblosan surat suara dan tidak melakukan golput serta ikut mensukseskan pemilu yang aman, damai dan sejuk di wilayah Polsek Limboto Barat.

"Kita mengimbau agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 17 April 2019 dengan tidak golput serta mensukseskan pemilu yang aman, damai dan sejuk di wilayah Polsek Limboto Barat” Ucap Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat yang di kunjunginya dan mengucapkan terimakasih karena sudah perduli dengan kamtibmas di Desa binaan menjelang Pemilu 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.



Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar