POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 22 April 2019

KABAG OPS POLRES GORONTALO MELAKUKAN MONITORING PERSONIL PENGAMANAN PPK



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto –  Setelah usai masa tahap pemungutan suara pada pemilu tahun 2019 kemarin, beberapa personel Kepolisian dari Polres Gorontalo ditempatkan di kantor PPK untuk melaksanakan penjagaan kotak suara sekaligus pengamanan rekapitulasi hasil pemungutan suara Pemilu 2019.

Untuk memastikan apakah pelaksanaan pengamanan di PPK berlangsung lancar atau tidak, Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Dody Munandar, SIK melaksakan pengecekan di beberapa PPK yang ada di wilayah Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara,

Pemantauan yang dilakukan oleh Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Dody Munandar,SIK ini untuk mengecek situasi kamtibmas di lokasi penyimpanan surat suara hasil Pemilu 2019 dan juga mengecek petugas Kepolisian yang melaksanakan Pengamanan di masing masing PPK.

“Kunjungan pengecekan ini, selain sebagai bentuk pengawasan terhadap personel pengamanan juga memastikan situasi penyimpanan kotak surat suara dalam keadaan aman” ucap Kabag Ops

Pada kesempatan tersebut juga, Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Dody Munandar, SIK melakukan komunikasi dengan beberapa Perwira sebagai pengendali pengamanan yang di tugaskan di PPK serta melakukan komunikasi dengan beberapa petugas pengamaman dari TNI dan Polri.

Selain itu, Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Dody Munanda, SIK menekankan kepada anggota yang melakukan pengamanan di kantor PPK untuk selalu meningkatkan Kewaspadaan, perhatikan keadaan sekitar ataupun pengunjung yang nantinya akan menyaksikan rekapitulasi di PPK.

Ditambahkannya, bahwa dalam melaksanakan tugas pengamanan ini di minta untuk melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat, karena ini merupakan amanah masyarakat dan tugas Negara yang kita emban bersama, jangan lupa tetap menjaga kesehatan karena itu sangat penting.

Dari kegiatan monitoring yang dilakukan oleh Kabag Ops Polres Gorontalo AKP Dody Munandar, SIK m, situasi di lokasi pengamanan terpantau aman dan kondusif, Petugas pengamanan lengkap baik dari anggota Polri, TNI dan dari petugas tingkat Kecamatan dan semoga Kegiatan rekapitulasi di PPK dapat berjalan dengan lancar dan tertib.




Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar