POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 08 April 2019

BRIGADRI MARTEN A. RAHMAN AJAK WARGA BINAAN SUKSESKAN PEMILU 2019 MELALUI KEGIATAN SAMBANG



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Pilohayanga Polsek Telaga Polres Gorontalo Brigadir Marten A. Rahman dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan kegiatan sambang warga binaan guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Selasa (09/04).

Adapun sambang warga binaan tersebut menurut Brigadir Marten A. Rahman sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas seperti mengajak warga untuk  membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban terutama dilingkunganya masing-masing serta meminta warga binaan untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya.


Bhabinkamtibmas juga menyampaikan kepada warga yang dikunjunginya agar tidak mudah percaya dengan berita hoax yang semakin marak beredar di media sosial yang sumbernya tidak jelas karena hanya akan memecah belah persatuan serta tidak mudah terprovokasi dengan hal hal yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas khususnya menjeleng Pilpres dan Pileg 2019.

Di samping itu Bhabinkamtibmas berharap kepada seluruh warga masyarakat agar dapat bersama sama dengan Aparat Keamanan untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg pada tanggal 17 April 2019 nanti dengan aman, damai dan sejuk di wilayah hukum Polres Gorontalo khususnya di Desa Pilohayanga.

Kegiatan sambang warga yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas ini untuk memberikan rasa aman dan Nyaman terhadap warga masyarakat terutama warga desa binaan dan dengan adanya  Bhabinkamtibmas  di tengah tengah warga diharapkan bisa memberikan rasa aman  serta mengurangi dan meminimalisir  adanya pelaku tindak kriminalitas.




Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar