POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Senin, 08 April 2019

SAMBANG DESA, BENTUK SINERGITAS TNI DAN POLRI DALAM MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS MENJELANG PEMILU 2019



Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – TNI dan Polri selalu bekerja sama atay bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan Sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Seperti yang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Ponelo Polsek Kwandang Bripka J. A. Solehudin bersama Babinsa Ponelo Serda Abd. Azis melaksanakan sambang warga Desa Ponelo untuk memonitor situasi kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019. 

Dalam  kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak warga Desa Pone  untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri menjaga situasi kamtibmas jelang pemilu 2019 nanti pada tanggal 17 April 2019 sehingga pelaksnaan Pemilu 2019 nanti berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

Selain itu Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga menghimbau kepada warga Desa Pone yang di kunjungi agar menyalurkan hak pilih jangan golput pada pemilu nanti yang akan di laksanakan tanggal 17 April 2019 serta ikut mensukseskan pemilu 2019 di wilayah hukum Polsek Kwandang khususnya di Desa Pone.

Anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memintta agar masyarakat segera melaporkan jika mememukan hal-hal yang mencurigakan kepada aparat keamanan serta tidak segan segan selalu melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam menyelsaikan permasalahan.

Sementara itu Kapolsek Kwandang Iptu Cecep Ibnu Ahmadi, SIK di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas rutin antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan berinteraksi secara langsung bersama warga, diharapkan dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat, sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di Desa,” pungkas Kapolsek Kwandang.



Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas

0 komentar:

Posting Komentar