POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 09 April 2019

SAMBANG DESA, BHABINKAMTIBMAS POLSEK TELAGA BIRU WUJUDKAN PEMILU YANG AMAN




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Guna menjalin dan mempererat hubungan silaturahmi yang baik serta lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Babinkamtibmas Desa Dumati Polsek Telaga Biru Polres Gorontalo Brigadir Rais melaksanakan sambang dan silaturahmi terhadap warga masyarakat Dusun III Desa Dumati Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Rabu (10/04).

Dalam sambangnya,Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan guna untuk mewujudkan keamananan yang kondusif di wilayah binaannya.

“Keamanan dan ketertiban didalam masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungannya masing masing,” kata Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas juga menjelaskan bahwa pada saat ini situasi kamtibmas yang ada di Desa Dumati relatif kondusif, akan tetapi kita tidak boleh lengah dengan hal tersebut sehingga harus tetap meningkatkan kewaspadaan, kepedulian dan kepekaan agar kamtibmas tetap terjaga dan segala macam bentuk ancaman maupun gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan warga.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada warga yang di kunjunginya bahwa dengan  semakin dekatnya pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019 hendaknya warga tidak mudah terprovokasi dengan berbagai macam berita bohong (hoax) karena hanya akan memecah belah persatuan.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolsek Telaga Biru Ipda Muhammad Arianto, S.T.K menjelaskan bahwasan kegiatan sambang yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Telaga Biru selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warga, kegiatan ini juga dapat untuk menjaring informasi dan perkembangan situasi Kamtibmas ditengah tengah Masyarakat serta bisa juga dijadikan sarana untuk menampung segala persoalan maupun permasalahan warga.



Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar