POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 21 April 2019

POLRES GORONTALO LAKUKAN PENGAMANAN RAPAT PLENO REKAPITULASI DI PPK




Limbotoresgorontalo.blogspot.co.id, Limboto – Usai pelaksanaan tahap pungut suara, Anggota Polres Gorontalo melaksanakan Pengamanan rapat pleno rekapitulasi hasil Pemilu tahun 2019 di tingkat PPK (panitia pemilihan kecamatan) yang berlangsung dari tanggal 18 April 2019 di wilayah Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara.

Dalam hal ini Polres Gorontalo melibatkan sebanyak 270 personil Polres Gorontalo dan di bantu oleh 30 personil TNI yang di sebar di 30 kecamatan wilayah Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo utara yang masing masing Kecamatan terdapat 9 anggota Polri dan 1 anggota TNI.

Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc mengatakan bahwa kegiatan pengamanan ini untuk menjamin proses rekapitulasi hasil pemilu tahun 2019 di tingkat PPK berjalan lancar dan pelaksanaan kegiatan sesuai dengan rencana.

Selain itu, Kapolres Gorontalo AKBP Dafcoriza, SIK, M.Sc berharap kepada para personil agar menjalankan tugas pengamanannya dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap waspada dengan keadaan sekitar dan selalu bekerja sama dengan petugas yang lainnya sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

“Harapan kami kepada personil yang terlibat dalam  pengamanan ini agar menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu bekerja sama dengan petugas yang lainnya sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan kondusif” harap Kapolres Gorontalo.

Di tambahkannya, bahwa kegiatan proses rekapitulasi hasil pemilu tahun 2019 di tingkat PPK sampai dengan saat ini situasi berjalan dengan aman dan lancar belum terdapat kendala selama pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Selama pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi hasil pemilu tahun 2019 situasi berjalan dengan aman dan lancar sampai dengan saat ini dan belum terdapat kendala selama pelaksanaan kegiatan tersebut” ujar Kapolres Gorontalo.


Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar