POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 14 Mei 2019

ANJANGSANA POLWAN POLRES GORONTALO KE PANTI ASUHAN


Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto – Dalam bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat pada bulan suci Ramadhan ini, Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di jajaran Polres Gorontalo melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Darul mutma'in yang ada di Desa Moahudu Kec. Tabongo Kab. Gorontalo pada hari Selasa (14/09/19)  pukul 14.00 wita.

Adapun jumlah anak yang ada di Panti Asuhan Darur mutma'in yaitu Perempuan sebanyak 19 orang dan Laki laki sebanyak 21 orang yang terdiri dari anak anak yatim piatu dan anak anak yang kurang mampu, selain itu terdapat 6 orang pengasuh.

Kegiatan anjangsana dipimpin oleh Kanit Regident   polres Gorontalo Ipda Hesti Murtiningsih, SH yang di dampingi oleh Ipda Pranti Natalia Olii, SH selaki KBO Sat Reskrim Polres Gorontalo dan Ipda Nurmaya Kasim, SH selaku Kanit Dikyasa Polres Gorontalo beserta para polwan jajaran Polres Gorontalo.

Ipda Hesti Murtiningsih, SH menyampaikan bahwa   anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Gorontalo terhadap sesama khususnya anak anak panti asuhan, walaupun nilainya tidak begitu besar namun ini merupakan bentuk perhatian dan keikhlasan dari para polwan.

“jangan dinilai apa yang kami berikan tetapi itulah bentuk kepedulian kami sehingga dapat terjalin kebersamaan dan kekeluargaan diantara kami” ucap Ipda Hesti Murtiningsih, SH.

Dan pada kesempatan tersebut salah satu pengasuh di panti asuhan yaitu Bapak Kasman mengucapkan terimakasih kepada ibu ibu Polwan Polres Gorontalo yang telah datang mengunjungi kami, meringankan beban kami, memberikan bantuan berupa tali asih dan sembako, semoga apa yang dilakukan hari ini senantiasa mendapat berkah dan ridho dari Allah SWT.

Ajangsana diakhiri dengan doa bersama serta foto bersama di depan Panti Asuhan Darul mutma'in dan Pada Pukul 17.00 wita dilanjutkan dengan buka puasa bersama Polwan jajaran Polres Gorontalo.



Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar