POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 21 Mei 2019

KEGIATAN ANJANGSANA OLEH BHAYANGKARI CABANG GORONTALO



Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto –  Bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat pada bulan suci Ramadhan, Bhayangkari Cabang Gorontalo Bersama anak- anak TK Kemala Bhayangkari 06 Gorontalo melaksanakan anjangsana ke Panti Asuhan Darul mutma'in yang ada di Desa Moahudu Kec. Tabongo Kab. Gorontalo, pada hari Selasa (22/05/19) pukul 10.00 wita.

Anjangsana ini di pimpin langsung oleh Ketua  Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Meisa Dafcoriza di dampingi oleh Wakil Ketua Bhayangkari Gorontalo Ny. Nurli Satria beserta pengurus dan Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 06 Gorontalo Ibu Ny. Misra Suprapto serta anak anak TK Kemala Bhayangkari 06 Gorontalo.

Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Meisa Dafcoriza menyampaikan bahwa selain melaksanakan anjangsana ke panti asuhan juga melaksanakan anjangsana ke rumah rumah warga yang kurang mampu yang berada di wilayah Kec. Telaga Biru dan Kec. Limboto.

“Selain ke panti asuhan, kami juga melaksanakan anjangsana ke rumah rumah warga yang kurang mampu yang ada di wilayah Kec. Telaga Biru dan Kec. Limboto.” Kata ny. Meisa Dafcoriza.


Kegiatan anjangsana ini merupakan wujud kepedulian sekaligus untuk berbagi kebahagian dengan anak anak yang ada di panti asuhan dan warga masyarakat yang kurang mampu pada Bulan Suci Ramadhan ini, walaupun nilainya tidak begitu besar namun ini merupakan bentuk perhatian dan keikhlasan.

”sebagai wujud peduli sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yang ada di panti asuhan dan warga yang kurang mampu dalam bulan suci Ramadhan sehingga terjalin kekeluargaan dan silaturahmi diantara kami” ujar Ny. Meisa Dafcoriza.

Diakhir kegiatan, Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Gorontalo Ny. Meisa Dafcoriza memberikan beberapa bantuan berupa kebutuhan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, telur, mie instan dan lainnya kepada anak anak yatim piatu dan warga yang kurang mampu.



Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar