POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Selasa, 07 Mei 2019

DEMI KENYAMANAN SAAT BERIBADAH, SAMAPTA POLRES GORONTALO MELAKSANAKAN PENGAMANAN SHOLAT TARAWIH



Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto – Personil Samapta Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Aipda Sidik Husain melaksanakan pengamanan sholat isya’ dan sholat tarawih bertempat  di Masjid Baiturrahman limboto, Selasa (07/05/19).

Tampak terlihat Personil Samapta Polres Gorontalo melaksanakan pengamanan sekaligus pengaturan arus lalu lintas di depan Masjid Baiturrahman saat pelaksanaan ibadah Sholat Tarawih hingga selesai.

Selain melaksanakan pengamanan dan penganturan lalu lintas personil Samapta Polres Gorontalo juga melakukan Shalat berjamaah di Masjid Baiturrahman.

Aipda Sidik Husain mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan rasa aman dan nyaman sehingga masyarakat lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah sholat tarawih selama bulan Ramadhan tanpa ada gangguan apapun

“Semoga dengan hadirnya polisi di tengah tengah masyarakat, dapat mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan sehingga masyarakat bisa lebih khusyuk dalam menjalankan ibada sholat tarawih” ucap salah satu anggota samapta Polres Gorontalo Aipda Sidik Husain.

Paling akhir, Aipda Sidik Husain mengatakan bahwa pelaksanaan ibadah shalat tarwih sejauh ini tetap aman dan kondusif, semua  ini tidak terlepas dari peran serta masyarakat dan anggota Polres Gorontalo.



Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar