POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Kamis, 02 Mei 2019

JELANG BULAN SUCI RAMADHAN, POLRES GORONTALO MUSNAHKAN RIBUAN MIRAS



Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto – Kepolisian Resort Gorontalo melakukan pemusnahan sejumlah minuman keras dan makanan yang sudah kadaluarsa. Pemusnahan dilakukan di samping rumah dinas Wakapolres Gorontalo pada hari Jumat (03/04/19) pukul 10.00  wita.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP, Kasat Narkoba AKP Leonardo Widharta, SIK, Kepala Sub Bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Limboto Bapak M. Qosim Kadili, SH, Kasat Pol PP Kab. Gorontalo Bapak Udin MM Pango, SE mewakili Bupati Gorontalo, Kepala Panitra Pengadilan Negeri Limboto Bapak Yakub, SH, MH serta Personil Polres Gorontalo.

Adapun minuman keras yang dimusnahkan berjumlah 543 botol minuman dengan berbagai merek seperti Bir Bintang, Bir Hitam Guinnes, Casanova, Kasegaran dan di tambah dengan cap tikus sebanyak  250 kantong plastik, 50 botol ukuran 1,5 Liter dan 284 botol ukuran 600 liter.

Selain memusnahkan minuman keras, Polres Gorontalo juga melakukan pemusnahan terhadap beberapa jenis makanan ringan yang sudah kadarluarsa yang masih di perjual belikan di warung warung yang ada diwilayah hukum polres gorontalo.

Dalam sambutannya, Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP menyampaikan bahwa kegiatan pemusnahan barang bukti miras ini dilakukan guna meminimalisir penyakit masyarakat dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan dengan harapan bisa mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Gorontalo.

“Saya mengajak kepada diri saya sendiri, seluruh anggota, pemerintah dan segenap elemen masyarakat untuk kiranya bisa bersama-sama menjauhi atau memberantas yang namanya Miras”  Ucap Wakapolres Gorontalo.

Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP juga menambahkan bahwa minuman keras yang dimusnahkan ini merupakan hasil dari kegiatan operasi yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Gorontalo sampai di tingkat Polsek.

Paling akhir, Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP  mengucapkan terima kasih
kepada seluruh anggota Polres Gorontalo khususnya Satua Res Narkoba atas dedikasi dan semangat kerjanya yang telah memberantas peredaran minuman keras di wilayah Kab. Gorontalo dan Kab. Gorontalo Utara dan atas dukungannya dapam kegiatan hari ini sehingga kegiatan pemusnahan miras bisa berjalan lancar.

Pemusnahan minuman keras tersebut dilakukan secara simbolis oleh Wakapolres Gorontalo Kompol Satria Hadita, SIP beserta unsur forkopinda kemudian di lanjutlan oleh petugas.


Penulis :           Desry

Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar