POLRES GORONTALO
SELAMAT DATANG DI TRIBRATA NEWS POLRES GORONTALO

Tulisan Bergantian

Minggu, 12 Mei 2019

MAKMURKAN MASJID, BHABINKAMTIBMAS SHALAT TARAWIH BERJAMAAH



Limbotoresgorontalo.blogspot.com, Limboto –Dalam rangka memakmurkan masjid di desa binaan pada bulan suci ramadhan ini, Bhabinkamtibmas Desa Bandung Rejo Polsek Boliyohuto Polres Gorontalo Brigadir Yustian Saleh melaksananakan sholat Tarawih bersama warga bertempat di Masjid Nurul Insan Parungi Kec. Boliyohuto Kab. Gorontalo, Sabtu (11/05/09).

Kegiatan ini selain berupaya untuk memakmurkan masjid selama bulan suci Ramadhan, juga sebagai sarana untuk menjalin sinergitas baik dengan takmir masjid maupun seluruh jamaah.

Selain melaksanakan sholat berjamaah, Bhabinkamtibmas juga menyempatkan dirinya untuk berdialog sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada para jamaah Masjid Nurul Insan Parungi.

“Setelah selesai shalat, kami menyempatkan waktu untuk berdialog, membahas perkembangan situasi Kamtibmas, serta saling berbagi informasi,” ujar Bhabinkamtibmas.

Di samping itu, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada para jamaah agar melakukan kegiatan yang bernilai positif di bulan suci ramadhan ini dengan memperbanyak amal ibadah seperti melaksanakan shalat tarawih dan tadarus Al-Qur’an.

“Kami ajak warga pada bulan suci ramadhan ini untuk melakukan kegiatan yang bernilai positif berupa shalat tarawih serta tadarus Al Qur’an sebagai upaya mencari berkah di bulan ramadhan. “tutur Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas berharap dengan adanya  kegiatan memakmurkan masjid ini dapat memberikan rasa aman nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah.



Penulis :           Desry
Publish :           L_Humas


0 komentar:

Posting Komentar